Headlines
:Minggu, 07 September 2014
Posted by Unknown

Pedagang Pasar Unit II Sukarela Tempati Penampungan

Dinas Pasar
Tulang Bawang – Kepala Dinas Pasar Firmansyah bersama Kepala Dinas Kominfo Drs. Yen Dahren, MAP, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Satker terkait meninjau tempat penampungan sementara pedagang Pasar Unit II Banjar Agung, Rabu (3/9).
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mulai merelokasi pedagang pasar Unit II yang merupakan pasar terbesar di Kabupaten Tulang Bawang ke tempat penampungan sementara yang lokasinya berada tidak jauh dari komplek Pasar.
Proses kepindahan ini dilakukan para pedagang dengan kesadaran tinggi, mereka secara serentak mulai pindah ketempat penampungan sementara setelah melaksanakan sholat zuhur secara berjamaah di Masjid Miftahul Jannah yang berada di komplek pasar.
Kepala Dinas Pasar, Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran proses revitalisasi pasar Unit II terutama kepada para pedagang yang memahami pentingnya revitalisasi pasar tempat mereka berdagang agar kedepan lebih baik lagi.
sumber : kab Tulang Bawang

PENULIS

Unknown 17.32 .

Unknown on 17.32. . .

0 komentar for "Pedagang Pasar Unit II Sukarela Tempati Penampungan"

Leave a reply

CALL 110

http://4.bp.blogspot.com/-qnLl8ignH7A/Ve2aXRpLtjI/AAAAAAAABN0/fDs_eNnpRM4/s1600/110.gif

FB: SENKOM TUBA

APK SENKOM

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

SENKOM

PERTAMINI PT.JAP


PERTAMINI PT.JAP adalah perusahaan pembuat alat untuk melakukan penjualan bensin eceran yang CANGGIH, AMAN DAN MURAH. KLIK DISINI

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg