Headlines
:Rabu, 18 Februari 2015
Posted by Unknown

Kementerian Kominfo Survey Kesiapan Gedung Pusat Komunitas Kreatif

Tulang Bawang: Dalam rangka menindaklanjuti  rencana bantuan dari Pemerintah Pusat (Kementerian dan Informatika), dalam bentuk Pusat Komunitas Kreatif Kabupaten Tulang Bawang, perwakilan Kementerian Kominfo yang dalam hal ini diwakilkan oleh Handayani dan Karina melakukan kunjungan guna meninjau langsung kesiapan Kabupaten Tulang Bawang.
Kunjungan perwakilan Kementerian Komunikasi dan Infromatika pada hari Selasa (17/02/2014) tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang,  Rimir Mirhadi. Dalam pertemuan tersebut Sekretaris Daerah menyampaikan harapan dan dukungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang terkait bantuan Pusat Komunitas Kreatif.
Bantuan Pusat Komunitas Kreatif tersebut sampai dengan saat ini masih menunggu keputusan Kementerian Kominfo, hal ini mengingat bahwa bantuan ini tidak saja diajukan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, namun beberapa Daerah lain yakni antara lain Solo dan Purwokerto. Rencana keputusan daerah mana yang akan menerima bantuan tersebut akan diputuskan pada akhir Februari 2015.
Kementerian Komunikasi dan Informatika mensyaratkan beberapa hal untuk dapat menerima bantuan Pusat Komunitas Kreatif antara lain sebagai berikut : Gedung yang terdiri dari 3 (tiga) ruangan dengan luas minimal masing-masing 6 x 10 m², 5 x 10 m² dan 4 x 10 m², yang nantinya akan digunakan sebagai Ruang Pendidikan, Ruang Pamer dan Ruang Kreatifitas, Sambungan Daya Listrik minimum 7000 watt, Koneksi Internet minimum 3 mbps, Susunan Organisasi Pengelola Pusat Komunitas Kreatif serta Anggaran Operasional Kegiatan Pusat Komunitas Kreatif.
Nantinya apabila Kabupaten Tulang Bawang yang akan menerima bantuan tersebut maka Kementerian Komunikasi dan Infromatika akan menyediakan peralatan teknologi informasi dan komunikasi serta akan memberikan pendampingan teknis kepada pengelola Pusat Komunitas Kreatif.
sumber:http://tulangbawangkab.go.id

PENULIS

Unknown 22.57 .

Unknown on 22.57. . .

0 komentar for "Kementerian Kominfo Survey Kesiapan Gedung Pusat Komunitas Kreatif"

Leave a reply

CALL 110

http://4.bp.blogspot.com/-qnLl8ignH7A/Ve2aXRpLtjI/AAAAAAAABN0/fDs_eNnpRM4/s1600/110.gif

FB: SENKOM TUBA

APK SENKOM

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

SENKOM

PERTAMINI PT.JAP


PERTAMINI PT.JAP adalah perusahaan pembuat alat untuk melakukan penjualan bensin eceran yang CANGGIH, AMAN DAN MURAH. KLIK DISINI

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg