Headlines
:Senin, 21 September 2015
Posted by Unknown

WORKSHOP SENKOM MITRA POLRI TULANG BAWANG

JAJARAN USPIDA KAB.TULANG BAWANG BERSAMA SENKOM MITRA POLRI

Pada Tanggal 18 s,d 19 September 2015 bertempat di mapolres Tulang Bawang, hadir Pejabat kepolisian resort Tulang Bawang diantaranya Kapolres Tulang Bawang AKBP. Agus Wibowo, SIK,kasatbinmas AKP HAFID,Kepala kesbangpol,Kasdim 0426 Mayor Inf Asep Kosyaman,dan unsur anggota DPRD tk II kab.Tulang Bawang serta anggota Binmas polres Mesuji Lampung dan Hadir pula Pengurus provinsi Senkom diantaranya Ketua Bpk.Drs H M Tugiran Adi,wakil Ketua Bpk Eko Ismanto,Bid Gaktib Bpk Edy Oetomo,Bid kebencanaan Bpk Hastowo,Pembina Senkom Tulang Bawang Bpk H Sugiono Spd,Bpk A Mustofa,Bpk Effendy SW,Bpk Rofik Ridwan SH,pembina senkom Dente Teladas Dan Ketua senkom kab Tulang Bawang,Mesuji&Tulang Bawang Barat .
Kegiatan yang diikuti sekitar 200 personil&pengurus dari 3 Kabupaten  ini dirangkaikan dengan Penyematan Pita pantia Dan pita peserta workshop peningkatan kapasitas kinerja senkom mitra polri oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Agus Wibowo SIK dan Penerimaan plakat senkom dari pengurus provinsi senkom Lampung kepada Kapolres,Kepala kesbangpol&Kasdim 0426 dan Serta penyematan Baret Senkom seperti yang telah dilaksanakan di Tingkat Nasional se Indonesia beberapa waktu yang lalu di Mabes Polri,jakarta.
"Senkom sebagai mitra kamtibmas berperan penting dalam membantu tugas kepolisian, dimana senkom memiliki sumbar daya manusia yang sangat potensial dalam bidang komunikasi"ujar AKBP. Agus Wibowo, SIK.Ketua Senkom prov Lampung juga menyampaikan dalam sambutannya,bahwa senkom mitra polri yang sudah terbentuk di seluruh kab/kota selampung(khususnya) ini agar kedepannya semakin solid,sehat,profesional&mandiri,oleh karena itu kita wajib menjaga nama baik Senkom dan harus dapat bersinergi dengan semua unsur di semua tingkatan baik pemerintahan, kepolisian, militer dan masyarakat.
Rangkaian kegiatan workshop yang diakhiri dengan pemasangan baret oleh  Ketua senkom prov Lampung kepada seluruh peserta yang didapatkan dengan acara pembaretan semi militer, dipandu oleh 2 Pembina Senkom Tulang bawang Dan dente teladas  dengan menelusuri hutan atau perkebunan disekitaran mako senkom Tulang bawang(Rizal S10RPM)

PENULIS

Unknown 19.56 .

Unknown on 19.56. . .

0 komentar for "WORKSHOP SENKOM MITRA POLRI TULANG BAWANG"

Leave a reply

CALL 110

http://4.bp.blogspot.com/-qnLl8ignH7A/Ve2aXRpLtjI/AAAAAAAABN0/fDs_eNnpRM4/s1600/110.gif

FB: SENKOM TUBA

APK SENKOM

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

SENKOM

PERTAMINI PT.JAP


PERTAMINI PT.JAP adalah perusahaan pembuat alat untuk melakukan penjualan bensin eceran yang CANGGIH, AMAN DAN MURAH. KLIK DISINI

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg