Headlines
:Minggu, 20 Agustus 2017
Posted by Unknown

Pembukaan TMMD ke-99 di Rawajitu Utara

KAPOLRES MESUJI HADIRI UPACARA PEMBUKAAN TMMD KE-99 DI MESUJI LAMPUNG


Multimedianews.polri.go.id - Lampung. Selasa 4 juli 2017 telah dilaksanakan Upacara Pembukaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-99 Kodim 0426 Tulang Bawang di Lapangan Desa Panggung Jaya pada jam 09.00 WIB, bertindak selaku Irup adalah Bupati Mesuji Bp.Khamamik, hadir dalam acara ini adalah:

1. Danrem 043/Gatam;
Kol Inf Hadi Basuki S.sos.MM

2. Dandim 2411/LT;
Letkol Inf J.Kurniawan

3. Dandim 0426/TB ;
Letkol Arm Kusfianfar Yusuf

4. Dayonif 043/TWEJ ;
Letkol Inf Wahyu

5. Kasipers Yon Marinir ;
Letkol (Mar) Wawan

6. Kasiter Korem ;
Letkol Inf J.Sipayung

7. Kasilog Korem ;
Letkol Inf
Ch.Prabowo

8. Pasi Intelrem;
Mayor Inf Ali Rohim

9. Dandepom ;
Letkol Cpm Tri Handaka

10. Dandenkes ;
Letkol Ckm Sahat

11. Kapolres Mesuji;
AKBP PRIANTO TEGUH NUGROHO, S.IK,.MM

12.Ketua Senkom Mitra Polri;
Rizal Putra Milda

13.Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan 1 Pleton Anggota SENKOM MITRA POLRI.


Setelah Upacara Kapolres Mesuji AKBP PRIANTO TEGUH NUGROHO, S.IK,.MM bersama Danrem, Dandim, Bupati dan berapa tamu undangan melaksanakan penanaman pohon duren, mangga, dan lain-lain serta menyerahkam secara simbolis bantuan Pupuk organik dan Kapur penetralisir keasaman tanah kepada Gapoktan se-Rawajitu Utara, Mesuji.

Dalam Paparannya, Komandan Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang, Letkol. Arm. Kus Fiandar Yusuf, mengatakan, kegiatan TMMD tersebut, direncanakan akan berlangsung di dua desa diantaranya desa Telogorejo dan desa Sido Tahayu Kecamatan Rawajitu Utara.


Tujuan dari kegiatan TMMD adalah menitik beratkan persatuan dalam memperkuat kemanunggalan TNI bersama Rakyat sekligus membantu Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan fisik dan non fisik.

Di kesempatan yang sama, Bupati Mesuji Khamami menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0426 ini sangat di apresiasi dan disambut baik oleh masyarakat Rawajitu Utara. Maka di minta kepada kepala desa dan masyarakat, serta seluruh pihak yang terlibat, agar dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD KE-99 ini.

Terkait hal ini, Pemerintah Kabupaten Mesuji, telah menghibahkan dana sebesar Rp 1,3 Miliar untuk program TMMD di bidang pembangunan fisik. Dengan membangun jembatan penghubung Desa Telogorejo dengan Desa Sidang Makmur, kemudian membangun jembatan di Desa Sidang Sido Rahayu.

Dan menutup sesi acara, Bupati, Kapolres, Danrem, seluruh Dandim dan semua tamu undangan melanjutkan kegiatan dengan meninjau lokasi rencana pembangunan jembatan penghubung antar Dua Desa serta Jembatan Baru. (Rizal PM/R10/Humas polri)


PENULIS

Unknown 05.06 .

Unknown on 05.06. . .

0 komentar for "Pembukaan TMMD ke-99 di Rawajitu Utara"

Leave a reply

CALL 110

http://4.bp.blogspot.com/-qnLl8ignH7A/Ve2aXRpLtjI/AAAAAAAABN0/fDs_eNnpRM4/s1600/110.gif

FB: SENKOM TUBA

APK SENKOM

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

SENKOM

PERTAMINI PT.JAP


PERTAMINI PT.JAP adalah perusahaan pembuat alat untuk melakukan penjualan bensin eceran yang CANGGIH, AMAN DAN MURAH. KLIK DISINI

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg